Kamis, 01 Desember 2011

press release KM RAYA

KM RAYA
(KOMUNITAS MAHASISWA RAYA)
KM UIN JAKARTA – KM UBK – KAM STMIK INDONESIA
PRESS RELEASE
Selama 7 tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  perang melawan korupsi menjadi agenda penting Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid I dan II,  dibawah arahan sang Jendral semua sepakat bahwa “reformasi birokrasi – penegakan hukum dan pemberantasan korupsi – menjadi prioritas dalam membangun Indonesia. Tapi, dalam perjalanannya kita mendapati banyak kasus – kasus korupsi tidak terselesaikan. Keberadaan KPK sebagai lembaga pemberantas korupsi pun di pertanyakan, berani atau tidak, mau atau tidak mau membokar kasus korupsi yg telah mengabil hak hak rakyat Indonesia. KPK hanya berani menindak kasus-kasus “RECEH”
Kondisi ini menunjukkan bahwa pemberantasan korupsi hanyalah strategi membangun citra dan cuma gemuruh di media tanpa menyentuh permasalahan korupsi itu sendiri. Artinya Pemerintah kita hari ini telah terbukti gagal dalam menyelesaikan permasalahan korupsi yang menjadi tumor ganas pembangunan Indonesia. Atau sama saja “SBY telah meLEGALkan korupsi di Indonesia” hal yang kemudian tidak bisa dibenarkan. Maka dengan ini kami komunitas mahasiswa raya (KM RAYA):
1.      Usut tuntas kasus korupsi (mega skandal bank century, korupsi pajak, korupsi wisma atlit, kasus Hambalang serta mengh”hilang”nya Nunun Nurbaeti, dll)
2.      Hukum mati koruptor, Tolak remisi serta penyitaan asset - asset koruptor.
3.      Nasionalisasi asset Negara,
4.      Turunkan harga sembako.
Hidup rakyat, hidup bangsa Indonesia………………..!!!!!
Humas KM RAYA           : Alan Pamungkas (UIN)        : 085782540922
                                                          Adit (UBK)                           : 085719037988
                                                  Oji (STMIK INDONESIA) : 085781671761

0 komentar:

Posting Komentar